Rabu, 26 Oktober 2016

Definisi Nubuat

Nubuat adalah wahyu yang Allah berikan kepada para utusannya tentang kejadian di masa depan. Nubuat akan terbukti dengan berjalannya waktu. Dia tidak perlu ditunggu ataupun dipercepat karena waktunya sudah ditentukan oleh Allah. Allahlah yang kelak akan mewujudkan nubuat-nubuat tersebut.
            Untuk nubuat yang akan kita bahas nanti, kita perlu menggunakan segenap intiusi kita. Karena, yang akan kita bahas ini mempunyai bahasa-bahasa yang penuh kiasan. Kita memerlukan keterangan-keterangan dan bukti yang akan mendukung dengan nubuat tersebut. Karena jika seandainya saya hanya meyakinkan pembaca akan pemahaman saya bahwa Nabi Muhammad memang diramalkan dalam Bibel tanpa ada bukti pendukungnya, hal ini akan kurang meyakinkan. Maka dari itu, sayapun mencoba dengan memberikan bukti-bukti dan keterangan yang mendukung nubuat itu sendiri.  
            Semua nubuat yang ada dalam buku ini telah terbukti di masa lalu. Semuanya terbukti dengan kedatangan Rasulullah dan dengan segala sifat yang berkenaan dengannya. Kenapa nubuat-nubuat ini bisa sesuai dengan Nabi Muhammad. Jawabannya, karena Tuhan yang mengutus mereka adalah sama. Tuhan yang telah mengutus Musa, Sulaiman, Dawud, Daniel, Habakkuk, Yeremia, Yesaya dan Isa. Maka dengan ini, keberadaan Muhammad sebagai utusan Allah adalah final. Dia bukanlah Rasul yang hanya diutus untuk orang Arab. Dia adalah Rasul terakhir dan tak ada Rasul setelahnya.

                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar